Jual Truck Crane 5 Ton dengan Spesifikasi Truck Crane 5 ton

Sedang Mencari Truck Crane? Kami Jual Truck Crane 5 Ton dengan Spesifikasi Berikut Ini Untuk Truck Crane Terbaik

Crane Indonesia adalah merupakan importir crane di Indonesia, semua produk yang dijual oleh Crane Indonesia memberikan garansi resmi dan dukungan teknis operasional. Salah satu produk crane yang banyak dicari adalah Truck Crane 5 Ton, bagi yang membutuhkan bisa langsung menghubungi staff Crane Indonesia untuk mendapatkan penawaran khusus [Hubungi Crane Indonesia]

Spesifikasi Truck Crane 5 ton

  • momen pengangkatan 12,5 mt (A) dan 12,6mt (B)
  • kapasitas angkat 5000 kg/2,5 m(A) dan 5000 kg/2,2 m (B)
  • jangkauan hidrolik 9,0 m (A) dan 11,5 m (B)
  • Jumlah boom 3 bagian dan 4 bagian
  • Boom yang lebih panjang ideal untuk area kerja yang luas dan ketinggian pengangkatan
  • Performa pengangkatan yang kuat berkat teknologi eksklusif
  • Stabilitas paling baik karena lebar pemasangan kecil cocok untuk truk kecil, memastikan penyebaran penstabil terbesar
  • 2 lampu kerja dengan kabel 2 m, mudah diposisikan sesuai preferensi pengguna akhir
  • Tangki minyak dipasang di pangkalan, memberikan kemudahan pemasangan
  • Katup kontrol proporsional untuk kontrol yang mulus dan efisiensi pengoperasian yang tinggi
  • Diproduksi dengan proses kualitas Eropa untuk memastikan keamanan dan keandalan
  • Cocok dipasang pada truk 2-poros

 

 

Manfaat Crane 5 Ton

Crane 5 ton adalah salah satu jenis alat berat yang sering digunakan dalam berbagai proyek konstruksi, termasuk pembangunan gedung, jembatan, jalan raya, pelabuhan, dan lain sebagainya. Alat ini sangat penting dalam memindahkan bahan-bahan berat seperti beton, baja, dan material konstruksi lainnya dari satu tempat ke tempat lainnya dengan efisien dan aman.

Crane 5 ton terdiri dari beberapa komponen utama, termasuk tower, jib, hook, dan hoist. Tower adalah bagian utama dari crane yang berfungsi sebagai penyangga dan menopang jib. Jib adalah lengan crane yang bisa berputar dan digunakan untuk mengangkat dan memindahkan bahan-bahan berat. Hook adalah komponen yang terpasang pada ujung jib dan digunakan untuk menggantungkan bahan yang akan diangkat. Hoist adalah sistem pengangkat yang terdiri dari motor dan rantai atau kabel yang digunakan untuk menggerakkan hook.

Crane 5 ton biasanya dilengkapi dengan sistem kontrol yang canggih, seperti remote control atau operator cab yang dilengkapi dengan berbagai instrumen dan perangkat untuk membantu operator dalam mengendalikan crane dengan tepat dan aman. Operator cab biasanya dilengkapi dengan kursi yang bisa diatur, roda kemudi, pedal, dan joystick untuk mengendalikan pergerakan crane.

Untuk mengoperasikan crane 5 ton, diperlukan operator yang terlatih dan berpengalaman. Operator harus memahami berbagai faktor yang memengaruhi kinerja crane, seperti beban maksimum yang bisa diangkat, jarak dan kecepatan angkat, serta kondisi lingkungan sekitar. Selain itu, operator juga harus memahami prosedur keselamatan kerja yang berkaitan dengan penggunaan crane, seperti menghindari daerah berbahaya, menggunakan sabuk pengaman, dan memastikan semua komponen crane dalam kondisi baik dan aman untuk digunakan.

Dalam industri konstruksi, crane 5 ton sangat penting untuk memindahkan bahan-bahan berat dengan cepat dan efisien. Dengan menggunakan crane 5 ton, pekerjaan konstruksi dapat dilakukan dengan lebih efektif dan efisien, sehingga proyek dapat diselesaikan dengan lebih cepat dan tepat waktu. Namun, penggunaan crane 5 ton juga harus dilakukan dengan hati-hati dan mematuhi semua peraturan keselamatan kerja yang berlaku, sehingga tidak menimbulkan risiko kecelakaan bagi pekerja dan lingkungan sekitar.

 

Siapa Saja Yang Membutuhkan Crane?

Crane 5 ton sangat dibutuhkan oleh berbagai industri yang berhubungan dengan konstruksi, seperti pembangunan gedung, jembatan, jalan raya, pelabuhan, pabrik, dan lain sebagainya. Selain itu, perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang ekspor-impor juga seringkali membutuhkan crane untuk memindahkan barang-barang berat dari kapal ke darat atau sebaliknya. Crane juga sangat dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam industri pertambangan, pembangkit listrik, dan manufaktur, di mana crane digunakan untuk memindahkan mesin-mesin berat, alat berat, dan bahan-bahan produksi lainnya.

Selain itu, crane juga sangat dibutuhkan dalam kegiatan pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan, dan proyek pembangunan bangunan pemerintahan dan fasilitas umum. Tidak hanya dalam bidang konstruksi, crane juga digunakan dalam berbagai kegiatan lainnya seperti bongkar muat kapal barang, pengangkatan pesawat terbang, dan sebagainya. Dengan demikian, crane 5 ton sangat dibutuhkan oleh berbagai industri dan sektor untuk memindahkan bahan-bahan berat secara efisien dan aman.